Jumat, 21 Oktober 2011

penyesalan sang mantan pacar


               MATI RASA FULL
                                                                                    PRESENT 

    perkenalan kan nama ku aura asti usia 28tahun
aku berkerja sebagai staff marketing dan suamiku.
nama suamiku yanto 29tahun.
berkerja diperusahan asing terkenal dikota ini.......
kami menikah udah berjalan sekitar 7tahun.....
dari pernikahan kami telah sepasang putra dan putri
yang sangat  lucunya....sebagai anak_anak....
kami menikah tidak melewati pacaran yang ama lama.
kami jatuhn cinta pada pandangan pertama.
yanto sangat baik padaku,sehingga membuatku terhipnotis
singkat perkenalan kami langsung kepelamin....
padahal ku sebelumnya memiliki seorang pacar, doni namanya.
yang begitu mencintaiku.......dan tak ingin putus dengan ku
tapi lantarn ku mau menikah terpaksa doni mengalah demi orang
yang sangat dia cintai yaitu aku....
awal pernikahan kami berjalan dengan baik.
meskipun aku tak direstui kedua orang tuaku.....
semua acara berjalan dengan lancar......
malam pertama kami lewati penuh kebahagiaan....
  yanto memboyongku kekota batam
      6bulan kemudian

kebahagian itu hanya sesaat...
ternyata yanto saat kasar dan seorang pemabuk berat rupanya
setiap pulang kerumah aku ketakutan....
apa yang dia minta saat itu harus dapat
termasuk untuk urusan ranjang yanto juga kasar...
tidak pernah lembut sekali pun.......
sampai putra pertama kami lahir....
yanto  tetap tidak berubah....
aku mau ngadu sama ortuku
aku takut  malu dan disalahkan karna kutidak menuruti kemau mereka
terpaksa kusimpan sendiri......
hari-hari kulewati penuh kesedihan dan tidak merasakan kebahagiaan

2,5tahun kemudian putri kami lahir
anak kedua kami......

yanto  semakin menjadi-jadi...aku ini di
anggap peliharanya dan diperlakukan sesuka hatinya
tanpa apa rasa kemanusiaan.....

aku mencoba mencari hiburan via facebook...
chat ama teman2ku semasa sekolah dulu...
tanpa diduga aku menemukan akun doni
sang mantan pacarku
setiap chat gak pernah direspon hampir sekitar 2tahun lamanya
aku udah berkali-kaliminta maaf padanya...
aku tahu ini ama sulit untuk dimaafkan
karna aku memutuskan dia tanpa sebab....
belakangan ini baru dia mau merespon permasalahan yang aku hadapi....
tapi apa mau dikatakan lagi....apakah mungkin doni 
mau memaafkn kesalahan ku yang telah menyakiti perasaannya....
aku tidak tahu mau mengadu ama siapa?
terkadabng ingin rasanya ku akhiri hidup ini
tapitidak tega meninggalkan putra dan putriku
yang membuatku kuat dan tersenyum setiap hari....
meskipun ayahnya gemar menyakitiku....


doni seandainya akutahu  begini
aku gak akan pernah meniggalkanmu
meskipun aku telah menyakitimu...
kamu masih mau memaafkanku....
ku berdo'a untukmu....
suatu saat nanti kamu mendapatkan
jodoh yang lebih baik aku.....
ya allah kuatkan aku melewati 
semua ini dan buatlah suamiku 
membuka pintu hatinya untuk jalan yang benar
aminnn.....ya rabal alamin....

1 komentar: