Minggu, 23 Oktober 2011

Adikku kekasihku,kakakku cintaku berakhir dengan duka.

      perkenalkan namaku indah 25tahun
aku mengidap penyakit kanker mematikan
dan andry 24 tahun adalah adikku kenal via telpon......
pertama kami kenal lewat teman.....
kami akrab lewat telponan dan smsan setiap hari.....
setiap hari kami habiskan hari hanya untuk telponan
seminggu telah perkenalan kami akhirnya kami ketemuan
disebuah resort ternama dikota ini<nirwana garden resort and beach>
kami sepakat dari awal untuk menjadi kakak dan adik dan andrypun
mau......jadi adikku
tapi dalam hatiku gak real law andry hanya jadi adikku
dan bagai caranya dia bisa jadi pacarku.....
seharian kami habiskan dengan berenang,banana boat dan pertulangan laut lainnya.

     setelah itu kami pulang kerumah masing-masing dan
dilanjutkan dengan telponan dan sms ria
setiap hari kami lakunkan dan habiskan hari seprti itu
kesempatan itu datang dikala dokter menghubungiku
dan bilang usiaku udah gak lama lagi
dan tinggal hitungan bulan....
aku mengajak andry ketemuan
untuk mengungkapkan perasan ku yang sebenarnya.
andry tidak mau karna dia takut karma
karna dari awal kami sepakat untuk jadi kakak dan adik...
akhirnya andry mau setelah aku ini permintaan terakhirku
dan bilang usiaku tinggal 1bulan aja...
dan aku akan meninggalkan semuanya.......
aku bahagia mendengarnya...andry mau jadi pacarku..
akhirnya kam resmi pacaran meskipun hanya sesaat
tapi aku bahagia........


       4hari menjelang ajal menjemputku
aku kejakarta membayar semua biaya selama aku sakit
dan mengambil semua barang-barangku.....
akhirnya sampai aku ditanjungpinang.
 detik-detik hari menjelang
kepergianku meninggalkan dunia ini...
semua orang,teman,keluargaku dan andry terlihat menangisku....
kuminta semua ikhlas melepasku termasuk orang2
yang sangat mencintaiku......
akhirnya aku meninggalkan dunia ini
selamt tinggal cintaku,keluargku dan orang-orang
yang mencintaiku,aku harap kalian ikhlas melepasku
meskipun sakit rasanya....
pesanku cuma satu
terus bertahan meskipun kesempatan itu akan sirna....

andry  namamu selalu akan kubawa kealam baka
dan menjadikan kenangan terindah dalam hidupku.....
terima engkau telah memberiku kesempatan walaupun itu hanya sesaat....



sumber:diary andry qhesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar