Kamis, 27 Oktober 2011

LELAH KU MENCARI JATI DIRIMU,KAU MEMBOHONGIKU

           kisah ini amat menyakitkan kurasakan
karna disaat aku benar-benar mencintai seseorang
ternyata dia membohongiku dan membuat perasanku hancur,
namaku miss nen,aku berkerja disalah satu kantor pelayan dan peduli.
terhadap masyarakat dan bergerak dibidang sosial,
dan mr.noto salah seorang saff dikantor yang dikota yang  sama
perkenalan kami berawal dari pertemu tak sengaja kami diawal tahun 2010 kemaren
saling berbagi dan bercerita sehingga diantar kita dekat banget.....
saking dekatnya tumbuh benih-benih cinta diantara kita berdua
setiap hari kita jalani penuh kebahagian
sampai -sampai aku begitu terpana olehmu.
sehingga diantara kita sepakat pacarn.....
dan aku ongin kejenjang yang serius karna aku ingin mnjadi istrimu
       

     kumencari datamu dan jati dirimu tetapi semua tidak berhasil karna
dirimu saat tertutup dan tidak terbuka padaku
lewat fb kulihat profilmu dan didindingmu dipenuhi oleh
wanita-wanita cantik dan jauh lebih muda dariku
membuat hatiku sakit,tetapi jawabanmu membuatku luluh juga
kumelihat kamu begitu dekat dengan seorang wanita dan
orang-orang bilang dia istrimu dan kamu ntelah memiliki anak dari wanita tersebut
tetapi kamu tidak juga mengakuinya.....

pada suatu hari kumendapat kabar dai teman dekatmu
dan bilang  law wanita itu istrimu........dan kamu memang telah memiliki seorang anak
tetapi kamu juga tak mengakuinya...
oh tuhan udah 3 kali kejadian ini
kamu juga tidak mau mengakuinya
tapi dari mulai kejadinya itu kamu malah menjauhiku
apakah aku salah padamu dan memcari jati drimu....
seakan tidak ingin aku ada dikehidupanmu......


akhirnya tuhan itu maha adil yang mana
dia akan menujukkan kebenaran itu
tak disangka aku bertemu dengan dirimu dijalan
yang mana sangat itu kamu lagi jalan sama istrimu dan anakmu
ternyata memang benar wanita tersebut istrimu
didepan istrimu kamu akhirnya mengakuinya...
dan meminta maaf padaku.....
tapi semua itu telah membuatku kusakit
dan tak ingin menatapmu lagin lawpun kamu
saat berati dalam hidupku.....
kebohonganmu membuatku menbencimu........

pesanku buang yang baca blog ini


'''jangan gampang termakan rayuan dan janji manis lelaki
karna itu jurusnya menyakiti dan menghancurkan harapan
kita setelah dia mendapatkan hati,perasaan dan cinta kita''''







Tidak ada komentar:

Posting Komentar