Senin, 26 September 2011

Bertahan hidup dan berjuang hidup demi secuap nasi dipulau kalajengking bagian 2

selamat siang sahabat semua
sambunganan dari jilid 1............
           aku iri melihat orang yang udah mulai mendapatkan hasil
dari pencariannya....sedangkan aku untuk makan ku saja sulit apalagi untuk mendapatkan hasil lebih
ku terus berkerja dan berdo'a ama allah swt..supaya mendapat perkerjaan yang layak dan lebih dari saat ini karna aku ingin membahagiakan kedua orang tuaku,apalgi aku anak paling besar dalam keluarga ini....dan ingin sekali rasanya dalam hatiku membahagiakan orangtuaku...
setiap hari ku mencari pekerjaan dari satu perusahaan ke perusahaan lain yang..namun
belum juga ku dipanggil bergabung diperusahaannya.......
sehingga hampir habis kesabarnku.....dan pikiran ku kacau dan galau......
ku menangis semalaman merenungkan nasib ini......kenapa aku harus menghadapi semua ini
sendiri..tida orang yang peduli padaku......
diperkerjaanku ku mendapat telpon dan majikanku memanggilku...
dengan gugup ku menghadap majikanku....maklum ku gak punya hp...
terpaksa memakai nmr telpon rumah majikanku.....
dan majikan bilang ada yang menelponku dan bilang menanyakan namaku....
majikanku gak mau bilng telpon dari siapa...dengan perasan gugup
ku angkat telpon tersebut.....dalam hatiku berpikir itu dari keluargaku....
benar ini nika?.
benar sekali buk jawabku
saya tina dari pr perusahaan yang kamu masukin lamaran kamu....
selamatya kamu diterima diperusahaan kami dan besok kamu langsung kerja...
seakan aku gak percaya aku mendengar kabar ini...sehingga tanpa sadar air mataku menetes.....
dan tina mengakhiri telponnya dan bilang sampai jumpa besok.....
ku minta izin berhenti kerja dari majikanku,dan diapun mengasih izin ku berhenti...
lantaran
ku panggil perusahaan yang kumasukin lamarnnya....
terima kasih ya allah engkau telah mengabulkn do'aku.....
terima kasih majikanku...karna tanpamu....
ku gak bisa bertahan sebelum mendapatkan perkerjaan ini......


bersambung.................................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar